Kamis, 19 Agustus 2010

Di Temukannya Tai Kucing di X.3


Pagi tadi (19/08) sekitar pukul 06.30 WIB, sebuah kelas 10 disalah satu SMA Negeri kota bekasi digemparkan oleh penemuan ceceran kotoran kucing atau biasa kita sebut dengan TOCING. Ceceran ini pertama kali ditemukan oleh salah satu siswa kelas X.3 yang hendak masuk kelas karena bel akan sekgera berdentum keras layaknya alunan musik gong berdiameter 5 meter. Padwani Dian Pratiwi (15) yang baru saja akan menaruh tasnya di meja belakang, tiba tiba mencium sesosok ceceran tak berdaya bewarna kuning kecoklatan yang beraroma sanagt tidak sedap. Kemudian Devi Aditya Shara yang telah lebih lama tiba disekolah langsung mengidentifikasi bahwa bau tersebut bersumber dari hasil pencernaan dari salah satu hewan berwarna hitam yang berbunyi meong meong. Serentak siswa yang berada dalam ruang kelas lari terbirit birit menggembol tasnya.
Ironisnya tak ada satu siswa pun yang berani mengangkut ceceran tersebut. Hal itu membuat salah satu siswa kesal dan ia akhirnya mengambil pel pelan untuk menghapus ceceran tersebut. Namun sang ketua kelas yang merasa ahli pertai kucingan, lebih dahulu mengangkut ceceran tersebut kedalam pengki yang belum lama di beli oleh seksi K3. Peristiwa pengangkutan tersebut diwarnai dengan sorakan para penghuni X.3
''IUUUUUUUUGHHHHHHHHH..... siapa si tuh? berani banget megang diserok pake tangan terus dimasukin pengki......'' sahut salah satu siswa yang memang jijik melihat peristiwa tersebut.
Sekitar 15 menit kemudian bel tadarus dimulai. seksi rohani sibuk dengan toanya untuk menyeru anak0 anak agar tadarus Al- Qur'an.
Bagaimana dengan nasib CECERAN TOCING?????



akhirnya ceceran tersebut masuk dan terkubur bersama sampah - sampah lain didalam tong sampah X.3 yang kekal dan abadi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar