Rabu, 27 Oktober 2010

Bedanya Cewe sama Cowo


Kali ini gw mau ngebahas perbedaan antara cewe sama cowo nih (ejiyeee). tapi gw cumang mau ngebahas masalah love, love, an love hasikdah. Karena gw udah gede dan udah pernah ngerasain yang nanmnya lopelopean, jadi gw bisa tau bedanya cewe sama cowo kalo lagi polinginlop.
Jadi gini nih, tudepoin aja dah...
jujur aja deh sama diri masing masing kalo lagi polinginlop, pasti rasanya pengen banget kan ngobrol, sms-an ato apalah yang bisa bikin lu pada jadi lebih deket? ya kan? hehe iyalah udah hukum alam kalo kayak gitu mah.
Selain itu, kita juga pasti bakalan salting kalo ketemu ato ngobrol bareng. muka sih tetep masng muka senyum, ketawa, sok tenang, sok nanya, padahal tangan kaki dah pada dingin, keringet dah pada ngucur, perut pingin bekri, idung mimisan, pantat cacingan (etdeh lebay). ya intinya salting lah malu malu toke.
Tapi kalo udah deket rasanya seneng banget.seakan bunga bunga berjatuhan, burung burung berkicauan ombak ombak berdesiran kayak iklan adem sari. kalo udah kayak gini rasanya terbang banget, eh ternyata malah nyangkut dibaling baling helikopter, minta tolong kaga ada yang denger, ngetok2 jendela pilotnya budeg percuma dah.(ngalor ngidul gatau kemana).
Tapi sebaliknya , kalo kita liat dia lagi sama orang lain pasti rasanya sakit banget. bumi seakan terpecah dua menghamburkan semua isinya lalu menumpahkan kemukanya. seakan akan lu mau ngelempar sepatu higheels emak lu yang tingginya satu meter ke tongsampah karna emang udah jebol dan mau dibuang.
intinya, kalo cowo suka sama cewe paling engga dia bisa nembak si cewe. deketin si cewe, sms duluan ke si cewe de el el

tapi kalo cewe?

oke, sebagai cewe kita harus sabar. kalo toh seandainya kita suka sama orang, mending kitanya jangan frontal. yaaa sekedar ngasih sinyal dikit dikit gapapa laaaah. asal jangan keganjenan yak.terus seandainya kita ngasih sinyal, tapin dianya biasa aja, mending tinggalin deh. toh cowo ga cuma dia aja kan? oke, thanks udah mau dengerin cerita aneh gw... sampai jumpa di entri berikutnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar