Selasa, 09 November 2010

Unfortunately I Was Late


Hari ini gw bangun jam setengah enam, siap – siap kesekolah terus berangkat dari rumah jam setengah tujuh. Padahal jarak dari rumah gw ke sekolah lumayan jauh. Seperti biasanya, gw berangkat dengan kharisma jadul gw kesekolah. Semua pelengkapan udah gw bawa. Mulai dari tas, botol minum, dan tak lupa baju seragam pun dah gw kenakan. Sip ! artinya tinggal pamitan sama bonyok.
Cepat atau lambat yang ada dipikiran gw Cuma gimana supaya gw cepet nyampe sekolah dengan selamat. Tapi Alloh berkehendak lain,, lo tau kenapa? Ternyata di pesona anggrek macet bukan maen. Ga tau macet kenapa, mungkin ada obama mau lewat, tapi ban mobilnya bocor jadi nambel dulu dipengkolan pesona (ngarang abis).Gila men, mau nerobos- nerobos juga susah. Kakan kiri motor. Apalagi kaki gw udah diujung tanduk banget sama knalpot motor orang. Nyaris aja besot. Mana mobil so bet imut. Udah tau jalanan sempit, masih aja nekat jalan. Rasanya gw pingin terbang aja ngelewatin orang orang. Males banget gw ngeliatin macet macetan kayak gitu. Mana pak ogahnya toa bet suaranya. So bet ngatur. Beruntung kuping gw gak berdarah darah denerin pak ogah ngoceh ga karuan.
Alhamdulillah, setelah sekian lama gw menunggu (haasek), gw bias keluar juga dari padatnya lalu lintas disana. Serasa abis keluar dari perut kucing tau gak?
Ditengah – tengah perjalanan, gw ketemu temen gw yang motornya mogok soalnya bensinnya abis. So, mereka nitipin motornya dirumah orang terus kesekolah bareng gw. Kita naek motor bertiga tigaan. Udah kaya emak emak jemput anak sekolah. (yang jadi emaknya bukan gw yak). Mereka senasip sama gw, tapi mereka lebih parah (?).
Nyampe disekolah ternyata pintu udah pada ditutup, beruntungnya banyak juga yang telat. Gw nunggu aja didepan gerbang madep comberan (biar gak malu2in). percis banget kayak orang minta sumbangan tapi ga dikasih.
Menunggu… menunggu…. Dan menunggu………
Beruntung, gw ga nyebur comberan gara gara kelamaan nunggu terus ketiduran hah lebay.
Sempet ada pikiran buat nelpon mom Esti minta bukain pintu. Tapi pulsa gw abisss -_-. Lagian kalo gw nelpon emang mom Esti mau bukain gw pintu? Masa iya gw bilang ‘’mom, tolong bukain pintu mooom T.T’’ terus mom esti mungkin dalem hatinya bilang ‘’emang lo kira gw satpam’’ astaghfirullah kan ga enak banget -_-.
Yaudah deh, mungkin ini belom rejeki gw masuk sekolah. Mungkin lain kali gw harus bangun lebih pagi dan berangkat lebih pagi supaya ga telat kayak tadi -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar