Senin, 03 Januari 2011

And my heart’s beating so fast…

Cinta? Apa itu cinta? Dulu gw berpendapat kalo cinta itu adalah perasaan dimana kita kagum dengan lawan jenis kita. Tapi menurut gw itu pendapat basi. Nyatanya cinta gak mesti sama lawan jenis. Misalnya cinta sama ibu, ayah, kakak, adik, sahabat, dan yang harus diutamakan yaitu cinta sama Allah.

kebanyakan remaja pasti lagi mengalami yang namanya fallin ini love. Dapat dipastikan hampir semua remaja sedang mengalami hal ini. Gw misalnya. hihi.

Rasa cinta atau kagum itu bisa muncul kapan saja dan dimana saja. Sudah dapat dipastikan, ktika kita mengalami hal tersebut, perasaan kita jadi gak karuan. Kadang kadang seneng, senyum senyum sendiri, nyengir nyengir gak jelas, kayak gini nih :

*jangan ditiru ( perbuatan tidak terpuji)

Mungkin rasa snang itu muncul saat dia menyapa, saat dia senyum sama kita, dan lain2nya dan pastinya saat dia berbuat baik sama kita. kalo udah kayak gini hati rasanya berbunga-bunga , hari hari pun jadi lebih bewarna .

Tapi perasaan juga bisa bikin kita terkaget kagetkayak gini nih :



atau bikin kamu marah, kayak gini :



dan akhirnya bikin kamu nangis....


*jangan ditiru ( perbuatan tidak terpuji)

Coba deh, bayangin kalo misalnya orang yang kita kagumi itu lagi jalan bareng sama cewe lain (bagi yg cewe) . Lalu apa yang bakal kalian rasakan? Sedih + marah jadi satu. Rasanya darah mendidih di ubun ubun, pasti ‘’you want to kick her face in’’ (di inggrisin biar keeliatan alus ). Eitss.. tapi jangan lebay kayak kata kata yang tadi ya. Asli itu gak layak ditiru.

Nyatanya perasaan benci dan marah itu mubazir banget. Cuma nambah dosa. Buktinya marah itu bisa bikin tekanan darah naik loh. Kata kakak mentor, ‘’ lebih baik cinta dalam diam’’. Lagipula masih banyak hal lain yang sharusnya kita pikirin. Misalnya sekolah.

Berusahalah dari sekarang agar cita citamu tercapai. ‘’RAIHLAH KEMENANGAN SETIAP HARI dan KALAHKAN DIRI SENDIRI’’. Masalah tentang siapa jodoh kita nanti, itu urusan Allah. Yang penting kita harus banyak berbuat baik. BANYAK BANYAKLAH MEMBERI dan JADILAH ORANG YANG BERMANFAAT BAGI ORANG LAIN. Eitss ,,tapi bukan orang yang DIMANFAATKAN. Karena DIMANFAATKAN dan BERMANFAAT merupakan dua hal yang sangat berbeda.

bye.. sampai jumpa dipostingan berikutnya ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar