Sabtu, 26 Februari 2011

Bicara yang Tak Dianggap

Hidup memang tak selamanya mulus. Berkomunikasi dengan orang pun begitu juga. Kadang dianggap, kadang tidak !!!!

Jujur sejujur jujurnya, gw agak emosi ngeliat kelakuan bebarapa anak kelas (maaf gabisa disebut disini) yang ngeremehin pengumuman gw tadi pagi. gw udah nulis dipapan tulis tapi mereka kayak ngeremehin gw. apalagi pas gw keliling buat ngedatain siapa aja yg mau ikut PSC. Mereka ga tau betapa pentingnya ikut PSC buat remaja kayak kita gini. Padahal ada banyak manfaat stelah mengikuti Training Motivation ini.mereka udah nolak satu kesempatan emas buat jadi remaja emas.

''HERAN''
Satu kata yang ada diotak gw. mereka ''NGEREMEHIN'' gw pas gw ngedatain yang mau ikut. gw samperin dari satu bangku ke bangku yang lain. Tapi respon mereka ada sebagian yang biasa aja.

okelah gw emang ga maksa , tapi seenggaknya ga usah ngaggep remeh gitu sih !!!
Gw udah ngomong bahkan sedikit teriak waktu nyamperin barisan sebelah ''sana''. tapi mereka malah pura - pura gak denger. dan ngaggep ga ada orang disana.
susah emang ngomong sama orang nyepelein kayak gitu. Maunya apasih, gw bukannya kesel gara- gara dikit yang dateng, tapi

"PLIS JANGAN NYEPELEIN ORANG DAN NGAGGEP ORANG GAK ADA''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar