Selasa, 24 Mei 2011

Persiapan Mading Edu Fest 2011 #part 1

wey wey wey wey

Alhamdulillah ya perjuangan kita gak sia - sia. Sebenernya gak nyangka juga sih bisa dapet juara meskipun cuma yang ke-3 hehehe. masalahnya karya sekolah lain itu bagus - bagus banget. eh tapi karya mading SMA 4 juga gak kalah bagus kok wehehehe :D .

Kita ngerjain mulai dari hari sabtu. sedangkan hari rabu udah harus dikirim. woahhhh panik lah semua. akhirnya belakangan hari ini kita bener-bener pulang malem. sempet diomelin sih, tapi tak apa lah.

oke, kerja kelompok petama sebenernya udah dari kapan tau. tapi gagal terus gara2 sekolah lagi ada acara. so kita nyoba dihari berikutnya yaitu hari pas pengumuman UN.

Pertama gw dateng ke depan gerbang. nampaklah kak angga, kak wowo dan yang lainnya yang ternyata udah nunggu daritadi. kemudian terciptalah percakapan kecil antara gw dan kaka kelas.

gw : "kak, anak kelas satu belom pada dateng?"
ka angga : " belom, mana nih temen2nya de?"
gw : "ga tau kak (sambil kayak cacing kepanasan karna emang pas siang bolong dan panasnya minta ampun). kok ga masuk kesekolahnya aja?"
ka angga : "ga boleh, katanya takut dicoret2"

oke, sebenernya gw masih agak ngambang sama jawaban tadi. tapi gw pura pura "ooooh..." sok ngerti.
dengan penuh keprihatinan gw duduk diatas motor yang emang gak ada atapnya. gw sok sok gak kepanasan padahal dibalik kerudung rambut gw udah kebakar.
karna gak tahan, akhirnya gw duduk minggir deket pohon samping got sekolah.
menunggu dan menunggu. akhirnya 2 ekor teman gw dateng juga. tapi masih ada satu lagi yang masi dijalan. so, kita tetep nunggu didepan gerbang layaknya abang rongsokan mau nyolong pager. wkwkwk

"anak kucing" . ya cuma anak kucing yang jadi bahan mainan kita selama nungguin temen.gaya anak kucing yang lucu dan sok imut itu berhasil menarik perhatian kita. hingga akhirnya kita nampak seperti emak bapanya kucing.
setelah nunggu sampe kentut setabung elpiji, akhirnya teman kita datang dan berangkatlah kita ke rumah kak angga di HI.
Semepet ada acara "dadah dadahan" sama tuh anak kucing. asli si anka kucing mukanya melas banget. seakan dia tidak menerima keberangkatan kami sebagai emak bapa sementaranya wkwkwkwk.

pas nyampe rumah pemred, kita langsung disiram aer. oh maksud gw dikasi minum. panas panas minum air dingin wuihhh mantep gak tuh. oke, seperti remaja kebanyakan, diawal kita gak banyak kerja tapi kebanyakan ngobrol. tema aja belom ngerti. mau nulis apa juga masih bingung. ditangan kita baru ada gulungan-gulungan karton beraneka warna + kertas origami dan alat alat untuk buat mading.

setelah ngobrol ngobrol dan ngobrol akhirnya kita tentuin alas mading menggunakan triplek. dan betapa kagetnya kami waktu triplek ukuran kurang lebih 2X1,5 dibawa sama ka angga + defa dari matrial. asli kita yang ngeliat kaget banget. wkwkwk. (oya maaf kalo salah ukurannya, soalnya gw ga bawa meteran).

hari pertama cuma menghasilkan ukuran papan dan salam redaksi + print out artikel . selanjutnya kita ngerjain dirumah defa.

lanjut besok yaaa. udah malem. belom ngerjain LKS b.inggris. fotonya nyusul yaaa kapan2 hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar