Rabu, 25 Mei 2011

Pertemuan di Andalusia

oke, postingan kali ini sebenernya masih nyambung sama yang kemaren. soalnya ini masi pada bagian proses pembuatan mading. cuma karna dari pagi sampe jam setengah tiga gw pergi ke acara Andalusia (lomba beretema islam) di smansa, akhirnya gw ngerjain cuma setengah hari.
....

selasa 17 Mei 2011, dengan kharisma ajaib, gw dan aqis janjian didepan SMP 5. abis itu langsung ngumpul ke SMA 4. dan betapa bodohnya kami.... disana hanya ada segelintir kaka kelas dan sebagian kecil anak kelas 10 yang ikut lomba. sedangkan kami??

"kami hanya sebagai penonton"

ckckck semepet malu sih, kesannya kita kayak kerajianan dateng...
oke karena malu, akhirnya gw langsung kabur nyamper iput dan langsung gaspol ke smansa.
ternyata disana udah ada segelintir siswa siswi SMA 4. dan kita lumayan tenang. tapi tiba - tibaaaaaaaaaaa.................................................................................................................................................................................................................................................

dimasjid nampak tilas seorang pria berwajah teduh setengah beler duduk diadepan masjid. dan siapakah dia?????????

"dia orang yang waktu itu ikut lomba di SMA 4 dan sempat komen-komenan difaceboook sama gw wkwkwkwk."

jreng jreng jreng jantung gw kayak loncat indah dari atas kolam renang. seneng tapi deg degan. itulah yang sempet gw rasain waktu ketemu dia.
"put, masa tadi ada dia didepan masjid haduh deg degan ini gw put.."
"mana... ah masa"
"asikdahhhh"
"cieeeee"

oke, bagaimanapun gw harus bersikap tenang dan santai layaknya pelajar waras. dan ternyata pas gw ngantri tiket, dia juga lagi ngantri tiket hahahaha.
sempet ada kejadian memalukan waktu "gw, aqis, iput" beli tiket. hahaha lupakan.
acara dimulai dengan kemeriahan suara MC. terusssss semua masuk ke kandang masing - masing buat ngikutin lomba masing - masing. sementara kami hanya mondar mandir jajan sini jajan sana duduk sini duduk sana. dan kami cuma ngeliat lomba dakwah yang memang diadakan diluar. kita pun mencoba memasuki masjid di smansa. dan disana semua terkontrol. terutama mukenahnya. kalo dismansa, sistem nyusun mukena itu pake hanger. jadi mukena masih dalam keadaan rapi.
setelah menunggu.... akhirnya semua para peserta lomba pun keluar dari kandangnya. gw juga ngeliat dia lagi sama temen - temen sekolahnya. dan disana gw puas bisa ketemu dia walaupun cuma dari jauh hahahahaha. pertama waktu beli jajan, kedua waktu duduk duduk, ketiga waktu mau zuhur, keempat waktu ditenda, dan kelima waktu papasan dilapangan pas dia selesai lomba.
oke, mungkin ini lebay. tapi gw ga mau terlalu mikirin yang beginian lagi. toh gw masih 15. "perjalanan masih panjang" . ya gak ? haha.
dan berhubung gw udah di sms depi suru kerja kelompok mading, dan aqis udah mau dijemput..so, kita balik ke habitat masing-masing. terus juga katanya si iput mau jadi hansip dirumahnya wkwkwk.
gaspol gw kerumah defa. sempet nyari nyari kayak orang amnesia karna terakhir gw kesitu 3 tahun yang lalu. eh tiba-tiba gw ngeliat motornya defi sama kak wowo. dan keraguan semakin memudar waktu liat devi, ayu dan yang lainnya lagi ngedeprok ngerjain mading. rada gak enak juga sih dateng paling bontot. tapi yaaa memang sudah takdir. hahaha.
ngerjain dan terus ngerjain. prediksi bakal pulang abis isya eh ternyata pulang jam 9 malem. ujan deres dan Alhamdulillahnya jalanan masih rame. tangan gw penuh cat, kerudung gw mencong sana sini, muka gw layu, baju gw udah keluar keluaran, tapi semua itu kebayar dengan hasil mading yang cukup memuaskan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar