Sabtu, 04 Juni 2011

Bazar X.3 - Exparasi 2011

halo semuaaaaaaaa...
hari ini sangat melelahkan tapi juga mengasyikkan.
emmm... tadi disekolah gw ada acara intrn namanya Exparasi. kebetulan kelas gw bikin bazar sama lomba perkusi. awalnya kita kurang kompak. bayangin jaa ya, mulai dari anggota perkusi yang kurang, terus ada juga yang male2an latian. kan kasian yang udah semnagat perkusi. ada yang cuma ngomong doang... tapi giliran latian ogah-ogahan.
terus masalah kedua adalah "bazar". masa nih ya, dari hari kamis sama jum'at yang kerja orangnya itu-itu juga. padahal waktu hari kamis bocahnya lumayan banyak. eh malah kabur 3 ekor. yowislah tak apa. tapi sebenernya rada kesel juga sih. ini sebenernya kelas kita doang, apa kita berasama?.
belom cukup sampe disitu, masalah timbul dihari jum'at. dihari itu, emosi gw beneran diuji sama orang yang cuma omdo.okelah lupakan. toh semua itu udah lewat.
hari jum'at kita bikin permen milkita yang dibungkus batik dan kita jual Rp. 1000,- per buahnya. nih permennya, lucu deh



hari jum'at kita pergi ke salon Tetty buat nyewain baju adatnya si Reja Abdillah.
dan yang bikin gw malu adalah waktu gw sama Aulia Madjid bawa-bawa bambu yang panjangnya lebih dari 2 meter yang diiket dimotor gw seakan akan bambu tersebut seperti kenalpot tambahan yang panjangnya kelebaya-an. padahal kan gw ama kojid mintanya toya, tapi kenapa si sundari ngasinya bambu yaaa -____-
tapi bambunya juga sangat membantu kok hahaha. oya, hari jum'at sebagian ada yang kerumah sundari buat bikin coklat yang akan kita jual pas bazar. dihari ini juga, kita bikin mading tentang Jawa Tengah karna emang kita kebagian Jateng. beruntung ya, itu abng warnetnya sabar banget. cuma gara2 maslah font, kita jadi ngerepotin abang warnet.
hari jum'at kita pulang jam setengah eneman. pas pulang udah maghrib.

terus hari ini, "gw telat".. padahal gw udah ngepost digrup X.3 ynag bunyinya kayak gini :
"bagi yang merasa BENAR2 JANTAN, bsok ditunggu didpan x.3 jam 7 UDAH DISONO. stand kita membutuhkan tenaga. trimakasih atas kejantananya. smoga anda benar2 jantan. wkwk"

eh gataunya gw telat. ternyata anak cowo udah pada dateng. maaaf yaaaaaa heheheh :D
abis itu kita langsung masang-masang stand bazar. kira2 begini prosesinya :







jreng jreng jreng.... inilah stand X.3 yang beretmakan Jawa Tengah :



X.3 juga nampilin perkusi yang dipentoli oleh Firdza Violina




bagaimanapun gw salut sama perkusi X.3 saluuuuut banget.... meskipun ada kesalahan dikit waktu pentas, tapi gw saluuut. apalagi kita satu2nya anak kelas 1 yang mane perkusi :D


dan yang bikin kita seneng hari ini adalahhhhh

kita menang juara 1 lomba bazar eksparasi 2011

horeeeeeee :D


I LOVE X.3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar