Sabtu, 13 Agustus 2011

6 Agustus 2011 !!!! "the sweetest moment" :))

.....Big thanks to Allah yang udah ngasih gw kesempatan ngerasain usia 16 tahun di Ramadhan ini. Thanks juga untuk semua keluarga dan temen-temen gw yang udah bela-belain ngucapin ulang tahun, dan yang udah ngedoain lewat sms, social network, maupun ngucapin langsung disekolah. makasi banget banget banget. Makasi banget juga buat seluruh anggota Taekwondo SMAN 4 Bekasi yang ikut buka bersama yang sempet nyanyi + tepok tangan "happy birthday" pas buka bersama dan itu sangat-sangat membuat gw sumringah dan malu abis-abisan.... kwkwkwkw




heeem, ganyangka aja umur gw udah diposisi 16. udah banyak banget ya kenangan-kenangan di usia 15 yang sampe saat ini masih ada diotak gw ahaha. semoga aja diusia gw yang nambah tua ini gw bisa lebih dewasa, bisa lebih tegas, bisa lebih baik dari sebelumnya pastinya. Dan semoga aja semua resolusi-resolusi yang belom tercapai, bakalan tercapai diusia 16 ini. aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar