Senin, 05 September 2011

Happy Ied Mubarak 1432 H

sebelumnya gw mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri ke semua muslim khususnya para bloggers seluruh Indonesia hohoho. Taqabbalallahu Minna Waminkum, Mohon Maaf Lahir dan Batin :)

sedih juga sih bulan Ramadhan udah lewat :'( ... but life must go on !.
bumi terus berputar, begitupun dengan waktu.
tapi belakangan gw ngerasa waktu rasanya cepet banget. suka sedih gw ngingetin masa-masa lalau yang indah hahaha~

hah abaikan#

yah pokoknya lebaran kali ini menurut gw datar-datar aja. yang takbiran dirumah gw juga ga serame dulu-dulu. apa mungkin yang nabuh bedug pada lagi cantengan kali ya?, wakakak
****

sempet mudik juga. tapi cuma dari jam 10 pagi nyampe dan balik ke Bekasi jam 4 sorenya. haha apa gak keren tuh?
yap, padahal perjalanan yang gw tempuh itu sekitar 12 jam. parah gak tuh? haha yaaa tapi gw enjoy2 aja sih. walopun pulangnya gw ngantuk abeeeess. hey jarak dari rumah gw ke kampung lumayan loh. kampung gw ada di kebumen, jawa tengah. ada yg orang sono gak? kalo iya maen-maen lah kau ke benteng van der wijk, seru loh. #promosi

udahlah daripada gw ngebahas tentang mudik tahun ini, mending gw udahin postingan gw malem ini ya. bye, good night :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar