Jumat, 30 Desember 2011

Catatan Kilat 2011

Berikut deretan peristiwa-peristiwa unik yang gw alamin di 2011 :

Januari :
Untuk pertama kalinya gw jadi panitia acara Pesiar A4, yang merupakan acara tahunan sekolah. untuk pertama kalinya juga gw ketemu orang dari sekolah lain, ehm. u know lah kalo pernah baca postingna yg lama mah pasti tau wkwkwk

Febuari :
Gw sok2an masuk rumah hantu di Bekasi Square bareng temen-temen sampe sandal gw putus didalem. parah bonyok2 wkwkwkw lebay

Maret :
hahaha

April :
Gw jalan-jalan ke kosan kaka gw dipurwokerto sendirian dari bekasi naik kereta. nyampe sono dikatain pembantu lagi mudik, nyesek gak tuh? -,- wkwk. tapi disono seru, gw ngerasain yg namanya jadi anak kosan. disana gw juga ngerasain es pisang ijo pak kumis yang rasanya yahud pisan hahaha

Mei :
Gw ketemu ka jinez yang lagi lomba di Smansa abis itu malemnya dia ngechat gw aaaaaaaa >,< hahaha sesuatu wk

Juni :
Persiapan buat kejurcab. gw over 2 ons dan akhirnya gw lari-lari ditrotoar pengairan bareng rika hari itu juga buat nurunin berat badan.

Juli :
Alhamdulillah gw seneng banget bisa masuk 3 besar dikelas. Di bulan juli ini juga merupakan pengalaman pertama gw ikut kejuaraan Taekwondo.

Agustus :
Bulan ini umur gw berkurang, jadi makin tua wkwk

September :
gw mudik ga nyampe sehari. baru nyampe, eeh sorenya balik. padahal rumah nene gw dikebumen yang kalo dari bekasi kesana ga bisa naik ojek wkwk

Oktober :
Innalillahi Wainnailaihi Rajiuun... nenek dari ibu gw yang baru sebulan ini tinggal dirumah gw, meninggal dunia diusia 82 tahun pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2011. semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah aamiin...

November :
nothing special

Desember :
Gw ke Gelanggang Samudra sama Dufan bareng ketiga sepupu gw. Naik Hysteria, Halilintar, Kora-kora, Arung Jeram, 3D, Perang bintang. Premium bro wkwkw *pamer dikit :p

ini ceritaku, apa ceritamu? :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar