Jumat, 20 Juli 2012

Sya'ban berlalu, Ramadhan pun tiba.... Mohon maaf lahir batin yaaa semuanya. Ramadhan kali ini sedikit berbeda. Do you know what? Temen-temen sepantaran gw udah pada pindah rumah. dan yang bikin gw sedih disini gw kehilangan temen-temen taraweh. orang yang biasanya gw samper abis buka puasa buat jalan bareng ke mushola. yaa mungkin udah saatnya gw pensiun buat taraweh diluar, dan kini saatnya gw taraweh bareng ibu gw dirumah. mungkin juga gw harus ngurangin kebiasaan kekanak-kanakan gw yg imut buat jajan pas selesai taraweh. hahaha asli gw kangen banget masa-masa itu. gw kangen masa-masa puasa waktu gw masih SD. oya dulu gw inget, gw sering beli paha kebo ayam sama kaka gw. dan sekarang mbah2 yang jualan entah gimana kabarnya. udah lama gw gak ngeliat si mbah. padahal paha ayamnya itu enaaak, dimakan pake sambel kacang. oiya dulu sebelum buka puasa gw selalu nonton keluarga matahari. dan selama gw nonton, kaka gw nyapu dan ngepel rumah. adik durhaka. nanti pas bedug, kita buka rame-rame sambil nunggu bokap pulang kerja. abis itu caw taraweh deh. semenjak kaka gw kuliah, gw jadi jarang ngerasain puasa bareng-bareng lagi kayak dulu. nyapu, ngepel, sendirian. huuuuuuuuuuuf dulu jamannya gw SD juga ada yang namanya buku agenda Ramadhan. asli ya itu gw sering memalsukan tanda tangan pengurus masjid *ooops. ironisnya temen gw yg beda SD minta ditandatanganin juga sama gw wkwkwk.
buat bapa DKM masjid kami anak-anak SD minta maap yg sedalam samudra
. #eaaaaak ya abis masa setiap hari kita harus minta ttd penceramah, mending kalo kenal... kalo enggak kan maluuu -_- pulangnya biasanya gw sama temen gw beli makaroni atau enggak sapu lidi lidi-lidian wkwkwk. yaudah deh cukup ya cukup cerita gw sampe disini aja. Selamat menunaikan ibadah puasa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar