Senin, 19 Desember 2011

Materi Liqo Gabungan Fosma -- membangkitkan motivasi

Misi semuanya, cuma mau ngeshare sedikit materi liqo kemarin aja...

Jadi begini, pada suatu hari... oh maaf salah

Sabtu, 17 Desember 2011 FOSMA (Rohisnya SMA 4) mengadakan liqo gabungan antara kelas X, XI, dan XII. acara yang berlangsung seru tersebut bener-bener membuka pikiran gw bahwa jalan masih panjang. pada mulanya gw kurang masuk sama yang diomongin oleh kedua mentor kami yang bernama Kak Panji dan Kak Yeyen. (yaa mohon dimaklumi waktu itu gw lagi kena penyakit ngantuk berat. wkwkwk.). Namun ditengah-tengah sesi tanya jawab, ada salah seorang anak yang bertanya mengenai cinta. kira-kira begini pertanyaannya. "kalo misalnya kita lagi jatuh cinta gimana ka?". kalo ga salah ya begitu, tapi kalo salah yaaa maaap, namanya juga manusia pasti pernah lupa hehe.

dengan semangatnya kedua kakak mentor menjawab dan saling melengkapi. Dan jawaban mereka benar-benar bikin pikiran gw terbuka. bahwa perjalanan masih panjang. kalo kita jatuh cinta yaa lebih baik rasa cinta kita, kita berikan untuk kedua orang tua kita. Raih prestasi sebanyak-banyaknya entah dari olah raga ataupun yang lainnya. bikin mereka bangga. dan nanti jika udah waktunya, insyaallah Allah akan membantu kita. lebih baik kita perbaiki diri, jadilah pribadi yang baik, yang bermanfaat bagi orang lain. karena lelaki yang baik untuk wanita yang baik. begitupun sebaliknya.

so, mulai dari sekarang kalo temen-temen lagi jatuh cinta jangan sampe ganggu prestasi kalian. jangan sampe ganggu pikiran kalian. ya memang jatuh cinta itu wajar. namun jatuh cinta akan wajar kalau kita menyikapinya dengan wajar-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar